KendariKriminal

Lagi, Begal Sadis di Kendari Ditangkap Polisi, Kakinya Dilumpuhkan Timah Panas

sultranews.net – Tim Buser77 Polres Kendari kembali meringkus satu pelaku kejahatan begal yang kerap beraksi di Kota Kendari,Sulawesi Tenggara (Sultra),Jumat (12/7/2019).

Pelaku yang diketahui bernama Wandi (20),terpaksa dilumpuhkan timah panas karena berusaha melawan saat akan ditangkap di Benubenua,Kecamatan Kendari Barat,Kota Kendari,sekira pukul 17.00 wita.

Kasat Reskrim Polres KJendari, AKP Diki Kurniawan, mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan pelaku diketahui melakukan aksi pembegalan sebanyak 18 kali. Pelaku merupakan residivis pencurian yang disejumlah tempat di Kota Kendari.

“Kita masih lakukan pengembangan dalam kasus ini, karena diduga kuat masih ada pelaku lainnya yang juga ikut terlibat dalam kasus kejahatan begal ini,”ujaR Diki, Jumat (12/7/2019).

Sementara itu,pelaku saat ini masih dirawat di rumah sakit Bhayangkara Kendari, untuk menjalani untuk mengeluarkan timah panas yang bersarang di kakinya.

“Terpaksa dilumpuhkan karena pelaku sempat melakukan perlawanan.Dalam penangkapan ini kita dibantu oleh tim Intelmob,”pungkasnya.

Reporter.Iyan

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id