KendariKriminal

Mahasiswa UHO Ditemukan Tewas di Basecamp Proyek

sultranews.net – Seorang pemuda bernama Muhamad Asri (21), mahasiswa Universitas Haluoleo (UHO), ditemukan tewas di sebuah basecamp proyek milik keluarganya di Jalan Banawula, Kelurahan Matabubu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Sabtu (9/11/2019), pukul 09.00 wita.

Kapolsek Poasia, AKP Slamet Budiono, saat dikonfirmasi mengatakan korban tewas diduga akibat tersengat listrik saat akan menghidupkan mesin pompa air.

“Berdasarkan hasil keterangan saksi yang mengetahui peristiwa itu pertama kali, korban ditemukan terbukur kaku dengan posisi telungkup di dekat mesin pompa air. Saat itu situasi di pondok keluarganya sedang sepi dan hanya korban seorang diri yang datang untuk beristirahat. Korban   sepertinya mau mandi dan menghidupkan mesin air, namun karena ada salah pegang kabel sehingga korban tersengat listrik,” ujar Slamet kepada sultranews.net, Sabtu (9/11/2019).

Slamet menambahkan, berdasarkan hasil pemeriksaan ditubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan.

“Jadi murni ini kecelakaan atau human eror dan jenazah korban sudah kita serahkan ke pihaknkeluarga dipulangkan ke kampung halamannya di Desa Kampubalano, Kecamatan Sawerigading, Kabupaten Muna Barat,” pungkasnya.

Liputan. Wayan Sukanta

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id