Paslon RIDA Menang Telak di Pilkada Butur

waktu baca 2 menit
Ketgam. Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ridwan Zakariah(RZ)-Ahali (RIDA) bersama masa pendukungnya saat merayakan kemenangan pilkada Butur 2020.

Buton Utara – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Ridwan Zakariah(RZ)-Ahali (RIDA) sah meraih suara terbanyak di Pemilihan Kepala Daerah Buton Utara (Butur), Sulawesi Tenggara (Sultra) yang dilaksanakan serentak 9 Desember kemarin, Kamis (10/12/2020).

Keunggulan suara yang diperoleh berdasarkan dari hasil formulir model C.Hasil-KWK dimana Ridwan Zakariah-Ahali berhasil ungguli dua kandidat, yaitu Aswadi Adam-Fahrul Muhammad dan kandidat petahana Abu Hasan-Suhuzu.

Saat ditemui dikediamanya  Ridwan Zakariah mengatakan, kemenangan yang diraihya saat ini bukanlah dari keberhasilan ia sendiri karna menurutnya semua yang dilakukanya bukan semata dirinya melainkan dukungan masyarakat.

Ketgam. Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ridwan Zakariah(RZ)-Ahali (RIDA) disambut dengan tangis haru oleh Keluarga dan para pendukungnya.

“Saya sampaikan kepada seluruh masyarakat baik pendukung dan simpatisan, bahwa kemenangan hari ini bukanlah kemenangan saya sendiri, melainkan ini kemenangan kita bersama. Setelah beberapa bulan kita bekerja keras siang malam dan allhamdulillah hasilnya saat ini kita rasakan” Kata Ridwan Zakaria,Rabu,(9/12/2020).

Tak hanya itu saja Ridwan Zakariah menegaskan kembali pernyataan yang ia lontarkan saat kampanye, bahwa ia akan mewakafkan dirinya untuk Daerah.

“Kembali saya menyampaikan pernyataan saya beberapa bulan lalu, bahwa saya akan wakafkan diri saya untuk membangun Daerah Buton Utara. Dan ini tekat saya apapun yang terjadi saya berjanji akan menjadikan Butur ini Daerah paling maju se-Sulawesi Tenggara” Tegasnya

Dan tak lupa juga ia mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada masyarakat yang telah mendukung paslon RIDA.

“Tiada kata lain yang bisa saya ucapkan selain terimakasih yang sebesar besarnya kepada semua saudara saya. Dimana selama 5 tahun lamanya kita berjuang bersama dan bahu membahu membantu Paslon RIDA dalam semua hal, sekali lagi terimakasih banyak” Pangkasnya.

Laporan:Shun Waode