KendariKriminal

Personel Polisi di Sultra Serentak Bagi Ribuan Sembako Untuk Warga Tidak Mampu

Kendari – Jelang Ramadhan, Polda Sulawesi Tenggara (Sultra), membagikan ribuan paket sembako untuk warga tidak mampu yang terdampak wabah Covid-19, Selasa (21/4/2020).

Ribuan paket sembako itu dilakukan secara serentak oleh seluruh Polres jajaran di wilayah Sultra.

“Total secara keseluruhan paket sembako yang kita bagikan hari ini dari semua Polres jajaran lingkup Polda Sultra sebanyak 5467 buah. Paket itu diserahkan langsung kepada warga tidak mampu yang telah didata di daerahnya masing-masing, sehingga dipastikan tepat sasaran,” ujar Kapolda Sultra, Brigjen Pol Merdysam.

Selain paket sembako, kata Merdysam, juga dilakukan pembagian Alat Pelindung Diri (APD) kepada warga untuk mencegah penularan Covid-19.

“Jadi hari serentak di seluruh daerah di Sultra dibagikan masker yang berjumlah 1000 buah. Selain itu ada juga nasi kotak yang dibagikan sebanyak 1100 buah,” terangnya.

Dalam penyaluran bantuan itu, lanjut jenderal polisi bintang satu ini, yang terlibat dalam kegiatan tidak hanya personel saja namun Bhayangkari.

“Harapan kita dengan adanya bantuan ini dapat membantu warga kita yang kurang mampu meringankan beban ekonominya di tengah pandemi corona ini dan menjelang ramadhan,” pungkasnya. (SN)

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id