KendariNews

PWI Sultra Kembali Dipimpin Sarjono Periode 2021 – 2026

KENDARI – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Tenggara (Sultra) melakukan Konferensi Provinsi (Konfenprov) VIII, dalam agenda pemilihan Ketua PWI Sultra periode 2021 – 2026.

Dalam Konfenprov, Sarjono kembali memimpin Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sultra masa bakti 2021–2026, yang terpilih secara aklamasi, yang digelar di Hotel Azizah Syariah Kendari Jumat, (24/9/2021).

Sarjono menilai konferensi PWI Sultra cukup gila. Bukan gila dari sisi kesehatannya, tetapi gila dalam semangat dan evoria yang ditumbuhkan pada pengurus PWI Sultra.

Advertisement

“Pemilihan ini saya anggap “gila”, bukan gila dari sisi kesehatannya, tetapi gila dalam semangat dan evoria semua kawan-kawan dalam menyukseskan hajatan ini hingga selesai dan melahirkan pemimpin yang diamanahkan kepada saya dan tentunya ini akan menambah tantangan saya untuk terus bekerja dalam memajukan organisasi,” ujar Sarjono saat memberikan sambutannya.

Tak luput Sarjono meminta pengurus PWI Sultra untuk ikut menyukseskan penyelenggaraan Hari Pers Nasional (HPN) tahun depan 2022.

“Masih ada pesta besar menanti didepan kita semua yang tentunya juga dimohon untuk bersama-sama menyukseskannya dan bahkan selain dukungan penuh dari PWI Pusat, juga pemerintah daerah melalui Gubernur serta Bupati dan Wali Kota serta seluruh stakeholder sudah menyatakan dukungannya” ujarnya sembari disambut tepuk tangan seluruh peserta konferensi.

Sarjono dipilih secara aklamasi sebagai Ketua PWI Sultra disaksikan langsung Ketua PWI Pusat Atal S Depari dan Ketua Bidang Organisasi PWI pusat Zulkifli Gani Otto.

SN

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id