KendariKriminal

Ratusan Personel TNI-Polri di Kendari Gelar Doa Bersama Jelang Pelantikan Presiden

sultranews.net – Ratusan aparat TNI-Polri di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), menggelar doa bersama jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, di depan kantor DPRD Sultra, pada Sabtu pagi (19/10/2019).

Sambil menutupkan mata dan berdoa, terdengar jelas, TNI dan Polri yang duduk bersampingan memanjaatkan doa untuk Sultra yang aman dan damai.

Suasana tersebut juga seolah menjadi moment kebersamaan TNI-Polri, setelah menghadapi berbagai gejolak pasca pesta Demokrasi.

Doa bersama yang dipimpin oleh seorang ustads, aparat TNI-Polri tidak hentinya untuk terus memanjatkan doa hingga tanpa sadar, membuat bulu kuduk merinding mendengar lantunan doa.

Usai doa bersama, para personil TNI-Polri ini, langsung berpelukan sambil berjabat tangan, seolah ingin menunjukan bahwa kedua institusi ini selalu solid dan tidak terpisahkan dalam menjalankan tugas negara.

“TNI-Polri merupakan satuan yang tidak terpisahkan dalam menjaga keamanan dan keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Sampai akhir hayat TNI-Polri akan selalu bersama menjaga keamanan dan perdamaian, NKRI Harga Mati,” tegas Kapolda Sultra, Brigjen Pol Merdisyam, Sabtu (19/10/2019).

Liputan. Wayan Sukanta

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id