Kendari

Salut, Walikota Kendari Sumbangkan Sebagian Gajinya Untuk Warga Tidak Mampu

Kendari – Upaya serius Walikota Kendari, Sulkarnain Kadir, dalam menangani wabah virus Corona (Covid-19) untuk warganya terlihat jelas. Hal itu ia lakukan dengan menyumbangkan gajinya selama enam bulan untuk membantu warganya yang kurang mampu, Senin (30/3/2020).

“Saya pribadi akan menyumbangkan gaji sejak bulan Januari sampai bulan Juni mendatang selama 6 bulan, untuk disalurkan kepada masyarakat Kota Kendari,” ujar Sulkarnain.

Tidak hanya itu saja, Sulkarnain juga mengajak seluruh pegawai ASN nya di lingkup Pemerintah Kota Kendari untuk ikut bersumbangsih kepada warga tidak mampu di tengah wabah Covid-19.

Advertisement

“Hari ini kami sudah meng SK kan tim untuk memobilisasi, menampung sumbangan atau uluran tangan baik berupa materi atau uang, nanti kita akan laporkan setiap hari,” ucapnya.

Sebelumnya, Pemerintah Kota Kendari juga telah menyalurkan sejumlah bantuan Sembilan Bantuan bahan Pokok (Sembako) kepada warga di Kota Kendari.

“Ada sekitar 510 paket kebutuhan pokok yang telah dibagikan kepada warga tidak mampu di Kelurahan Kampung Salo, Kelurahan Nirae dan Kelurahan Andounohu,” tutur Sulkarnain. (SN)

Back to top button