Kendari

Siapkan Sejumlah Bukti, Ketua Apdesi Sultra Bakal Dilapor ke Polisi

KENDARI – Cinta tak berujung, itulah yang dialami Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Indonesia (Apdesi) Sulawesi Tenggara (Sultra), inisial T dengan seorang wanita bernisial NYS.

Akhir-akhir ini kasus mereka menjadi perbincangan publik yang tak ada habisnya, dan kini NYS yang berupaya mencari pertanggungjawaban mala berstatus sebagai terlapor atas dugaan pencemaran nama baik.

Tak tinggal diam, NYS pun tetap kokoh dan menyatakan siap menghadapi laporan yang dilayangkan T melalui kuasa hukumnya terhadap dirinya.

Advertisement

Secara terang-terangan NYS pun menyatakan, jika dirinya sudah menyiapkan sejumlah bukti kuat antara hubungannya dengan T, dari awal kehamilan hingga mengalami keguguran.

Dihadapan media, Kuasa Hukum NYS, Firman SH., MH menegaskan, jika kliennya telah siap lahir dan bathin menghadapi laporan T di Mapolda Sultra.

Bahkan, pihaknya telah mengumpulkan dan menyiapkan alat bukti yang kuat ketika kliennya diperiksa penyidik, atas laporan kuasa hukum T.

“Kami saat ini telah mengumpulkan alat bukti atas tuduhan pencemaran nama baik yang katanya dilakukan klain kami. Alat bukti yang kami kumpulkan yaitu keterangan opname dari dokter yang merawat di Rumah sakit Bhayangkara, dan beberapa alat bukti berupa chat yang telah di screenshot,” jelasnya kepada awak media, Selasa (2/10/2021).

Advokat muda ini mempertegas, bahwa pihaknya juga akan segera melakukan pelaporan balik di Mapolda Sultra.

“Yah, tentunya kami juga akan melaporkan balik T dalam waktu dekat ini,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Umum Korps HMI-Wati HMI Cabang Kendari, Tirtayanti membenarkan perihal keguguran yang menimpa NYS.

“Yah, memang benar kak NYS keguguran, dan saya yang menjaga dia saat dirawat di rumah sakit,” ucap dia.

Tirtayanti membeberkan, saat pertama masuk rumah sakit, NYS menjalani perawatan selama tiga hari, serta kala itu korban sempat kekurangan darah dan membutuhkan enam kantong.

“Selama dia (NYS) dirawat, T tak pernah datang menjenguk,” bebernya.

Selain itu kakak kandung korban, Listutiyati juga mengaku mengetahui hubungan istimewa adiknya dan T.

“Saya sering melihat mereka berdua sama-sama melebihi kayak suami istri. Pertama kali saya lihat T itu di Hotel Swissbel,” katanya.

Dia juga menambahkan, bahwa adiknya itu juga pernah menyampaikan kepada dirinya, terkait niatan T yang akan menikahi NYS.

Laporan : Muhammad Alpriyasin

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id