Buton TengahKriminal

Tabrakan Antar Longboat di Perairan Talaga Buteng, Satu Korban Tewas

sultranews.net – Kecelakaan maut antar dua Longboat terjadi di perairan Talaga, Kabupaten Buton Tengah (Buteng),  Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Selasa malam (9/9/2019).

Satu orang dilaporkan meninggal dunia dalam insiden kecelakaan tersebut. Belum diketahui secara pasti penyebab terjadinya tabrakan tersebut, namun korban telah dievakuasi oleh Basarnas.

“Kami mendapat laporan dari seorang pegawai Dinas Perhubungan setempat dan langsung tim rescue diterjunkan ke tempat kejadian musibah (TKM), untuk melakukan proses evakuasi,” kata Kepala Kantor Basarnas Kendari, Rabu (11/9/2019).

Pada kecelakaan itu,  lanjut Djunaedi, satu orang korban sebelumnya sempat dikabarkan hilang karena jatuh ke laut. Namun setelah beberapa jam dilakukan pencarian, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

“Korban yang meninggal diketahui bernama Atan (20) dan jenazahnya sudah kita serahkan kepada pihak keluarga setelah dievakuasi. Pada proses pencarian korban kecelakaan ini, melibatkan beberapa unsur diantaranya Polsek Talaga, Babinsa Talaga, Pos TNI AL Baubau dan masyarakat nelayan setempat,” jelasnya.

Liputan. Wayan Sukanta

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id