KendariKolom

Tambah Personel Liputan, Reporter Sultra News Dibekali Pengetahuan Jurnalistik

sultranews.net – Sebagai salah satu media online yang memiliki tagline ‘Eksklusif Memberitakan’ sultranews.net terus menambah jumlah reporternya di lapangan.

Delapan peserta yang telah resmi bergabung, diberikan pembekalan dan pelatihan Jurnalistik sebelum turun lapangan melakukan peliputan.

Proses ini berlangsung selama satu hari yang dimentori oleh Direktur Sultra Watch, Muhammad Ikhsan atau akrab disapa ‘Ichang’.

Tidak hanya pengetahuan umum Jurnalistik, para reporter baru ini juga mendapat berbagai materi pelatihan wawancara, menyusun rencana isu liputan dan metode penulisan berita.

“Ini adalah sebuah komitmen kita sebagai salah satu media online yang memiiki sebuah visi dan misi yang besar kedepan. Maka personel lapangan dalam hal ini reporter kita tambah, agar dalam mencari dan mengumpulkan informasi mudah terjangkau oleh Sultra News,” ujar Direktur Sultra News, Jaspin, Senin (25/11/2019).

Jaspin menambahkan, bertambahnya reporter di lapangan   seluruh berita yang diproduksi lebih cepat, akurat dan eksklusif untuk diinformasikan ke publik.

“Kita buktikan bahwa kita ini adalah orang-orang yang serius dan memiliki motivasi yang besar, sebagai penggiat media. Tekad kami, Sultra News lebih dulu memberitakan segala peristiwa dan menjadi salah satu media online kepercayaan masyarakat,” pungkasnya.

Laporan. Wayan Sukanta

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id