Truk Pengangkut Sayur Terguling di Tanjakan Lambai Kolut

waktu baca 1 menit
Ketgam : Sebuah eksavator berusaha mengevakuasi truk sayur yang terguling di tanjakan jalan Lambai Kolut, pada Minggu sore (7/6/2020), Foto. Istimewa

Kolaka Utara – Sebuah truk pengangkut sayur dengan nomor Polisi DD 8603 KH, terguling di tanjakan jalan trans sulawesi Desa Wouise, Kecamatan Lambai, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara, pada Minggu sore (7/6/2020).

Peristiwa kecelakaan tunggal itu terjadi, berawal saat truk pengangkut sayur berusaha melewati sebuah mobil yang macet di tanjakan jalan tersebut.

“Awalnya ada mobil yang macet di jalan pendakian itu, lalu truk sayur itu berusaha lewat disampingnya, tiba-tiba terpeleset ke pinggir lalu terguling,” ujar Kasubag Humas Polres Kolut, Aipda Hari Hermawan, Senin (8/6/2020).

Akibat kejadian itu, isi muatan sayur dalam truk tumpah ke jalan dan sempat membuat arus lalu lintas mengalami kemacetan.

“Tidak ada korban jiwa dalam musibah kecelakaan itu, truk tersebut sudah dievakuasi menggunakan bantuan alat berat,”  jelasnya. (SN)