Kolaka UtaraKriminal

Warga di Kolut Geger Temukan Mayat Manusia Tinggal Tulang Belulang

Kolaka Utara – Warga Desa Tinuna, Kecamatan Porehu, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara, dihebohkan dengan penemuan kerangka tulang manusia, pada Sabtu (14/3/2020).

Kerangka tulang manusia itu ditemukan oleh warga di sebuah gubuk yang ada di perkebunan kakao di Desa Tinuna, pada pukul 11.00 wita.

Kasubag Humas Polres Kolut, Aipda Hermawan, mengatakan kerangka tulang manusia itu diduga adalah seorang warga asal Desa Tanggeao, Kecamatan Tiwu yang sebelumnya dikabarkan hilang sejak empat bulan lalu.

Advertisement

“Kerangka tulang manusia itu diduga adalah korban bernama Tamrin (40) tahun yang dilaporkan tidak pulang sejak 4 bulan lalu. Pihak Keluarga meyakini bahwa itu adalah korban, karena ditemukan di gubuk kebun kakao miliknya di Desa Tinunu,” ujar Hari kepada Sultra News saat dikonfirmasi, Minggu (15/3/2020).

Hari menuturkan penamuan mayat yang telah menjadi tulang belulang itu diketahui oleh keluarga korban saat sedang melakukan pencarian di gubuk kebun tempatnya tinggal.

“Saat pencarian keluarga korban bersama warga setempat mencium bau busuk dari dalam gubuk. Setelah didobrak pintunya ternyata didalam ada sosok mayat yang telah menjadi tulang belulang,” tuturnya.

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, kata Hari, korban semasa hidup kerap menyendiri di gubuknya dan enggan mau bersosialisasi dengan warga sekitar.

“Kalau untuk motif meninggalnya korban belum diketahui, Kepolisian saat ini masih melakukan penyelidikan. Jenazah korban telah diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan,” jelasnya.

Laporan. Wayan Sukanta

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id