KolakaKriminal

Pria Paruh Baya di Kolaka Ditemukan Tewas Digubuk Kebun Miliknya

sultranews.net – Sosok pria paruh baya ditemukan meninggal dunia di sebuah gubuk kebun di Desa Langgomali, Kecamatan Wolo, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Senin (15/7/2019), sekira pukul 13.00 wita.

Kasat Reskrim Polres Kolaka, AKP Gede Pranata, melalui Paur Humas, Bripka Riswandi, mengatakan jasad korban pertama kali ditemukan oleh anaknya sendiri bernama Jusriadi.

“Korban diketahui bernama Panggangi (57), ditemukan pertama kali oleh anaknya saat membawakan bekal makanan untuk alamrahum di sebuh gubuk kebun tempatnya tinggal. Korban diketahui sebelumnya pamit meninggalkan rumah pada awal Juni 2019 untuk pergi di kebunnya. Sejak itu korban tidak pernah lagi pulang kerumahnya,” ujar Riswandi, Selasa (16/7/2019).

Kepolisian yang tiba dilokasi ditemukannya korban, lanjut Riswandi, langsung melakukan penyelidikan. Berdasarkan hasil pemeriksaan medis diketahui korban meninggal sejak tiga hari lalu sebelum ditemukan.

“Dari hasil penyelidikan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan fisik. Proses evakuasi sempat terkendala karena faktor medan yang agak sulit dan membutuhkan waktu tiga jam untuk sampai di lokasi,” jelasnya.

Reporter. Iyan

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id