EkonomiKolaka Timur

Resmi Buka Kantor Cabang di Koltim, Bank Sultra Semakin Dekat dengan Masyarakat

sultranews.net – Bank Sulawesi Tenggara (Sultra), resmi membuka kantor cabang di Kecamatan lalingato, Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Jumat (27/12/2019).

Pembukaan kantor cabang baru Bank Sultra itu diresmikan langsung oleh Bupati Koltim, Tony Herbiansyah.

Direktur Utama (Dirut)  Bank Sultra, Abdul Latief, mengatakan penambahan kantor cabang yang dibuka di wilayah Koltim, bertujuan untuk meningkatkan dan mempermudah pelayanan kepada masyarakat.

Advertisement

“Karena melihat geliat perekonomian masyarakat Lalingato menunjukkan tren yang meningkat dari waktu ke waktu. Selain itu, untuk meningkatkan pelayanan Bank Sultra kepada masyarakat dan sebagai salah satu atribut kelengkapan daerah guna menggerakkan ekonomi di masyarakat,” ujar Latief.

Latief menyebut kantor cabang Bank Sultra yang baru saja di buka di Koltim, merupakan ekspansi kantor yang ke 5. Dimana sebelumnya telah berdiri cabang lainnya  yaitu di Rate-rate, Ladongi, Mowewe dan Lambandia.

“Bank Sultra tidak ada henti-hentinya mengajak masyarakat dan pemerintah untuk mengembangkan pembangunan daerah Sultra. Karena kontribusi masyarakat bertransaksi di Bank Sultra termasuk berkontribusi di pembangunan Sultra,” kata Latief.

Laporan. M. Al Priyasin
Editor. Wayan Sukanta

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id