EkonomiKendariSeremoni

Sah! Presiden Jokowi Bakal Buka Munas Kadin Pekan Depan

KENDARI – Informasi kedatangan Presiden RI Joko Widodo untuk membuka Musyawarah Nasional (Munas) Kamar Dagang dan Industri) Indonesia (Kadin) ke-VIII dipastikan hadir di Kota Kendari pada 30 Juni mendatang.

Hal itu dibenarkan oleh Kepala Sekretariat Presiden, Kadin Indonesia, Kadin Sultra, Kapolda, Kabinda, Danrem dan Gubernur Sultra (diwakili Sekda) saat menggelar rapat virtual (zoom) di Kantor Kadin, Rabu (23/06/2021), sekitar Pukul 11.00 Wita.

Rapat bersama forkompinda itu telah memastikan kehadiran orang nomor satu di Indonesia itu akan hadir, sehingga segala persiapkan akan dilakukan dengan matang.

Koordinator media center Munas Kadin Laode Rahmat Apiti, mengatakan pengurus Kadin Sultra dan Pusat telah melakukan finalisasi persiapan di lapangan.

“Masukan Gubernur Sultra untuk pembukaan nantinya di area Masjid Al-Alam yang juga telah disetujui Kadin Pusat,” terangnya

Sebagaimana diketahui pada rapat yang berlangsung siang tadi persiapan hingga kendala teknis telah diurai demi kelancaran Munas Kadin yang akan digelar pada 30 Juni 2021 sampai dengan 02 Juli 2021 mendatang.

Laporan : Deri Feriansyah

Editor : AL

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id