EkonomiKolaka

Sukses Tingkatkan Inovasi, Bank Sultra Raih 3 Kategori Penghargaan Sekaligus

Kendari – Keseriusan Bank Sulawesi Tenggara (Sultra), sebagai Bank daerah yang memiliki komitmen menjadi yang terbaik, nampaknya tidak hanya sekedar isapan jempol belaka.

Pasalnya, Bank Sultra kembali meraih penghargaan karena dianggap mampu menjadi yang terbaik dalam pelayananannya. Tidak tanggung-tanggung, Bank Sultra sekaligus tiga kategori penghargaan yang diperoleh.

Pertama, Bank Sultra memperoleh penghargaan dari Warta Ekonomi pada Indonesia Best Bank award 2020 sebagai Bank berpredikat sehat, kategori buku aset Rp10 Triliun-Rp20 Triliun.

Kedua, penghargaan dari majalah investor pada award best Bank 2020 sebagai Bank terbaik 2020 dengan kategori BPD modal inti Rp1 Triliun-Rp5Triliun.

Ketiga, penghargaan dari Info Bank pada event 25th Info Bank awards 2020 sebagai salah satu lembaga perbankan yang mendapat predikat sangat bagus selama 20 tahun berturut-turut.

“Penghargaan ini merupakan apresiasi bagi manajemen dan karyawan Bank Sultra atas kepercayaan nasabah serta dukungan dari pemegang saham yang turut andil mewujudkan kinerja Bank Sultra yang unggul,” ujar Direktur Umum Bank Sultra, Abdul Latif, Senin (28/9/2020).

Abdul Latif juga mengatakan, Bank Sultra sebagai salah satu Bank terbesar di Sultra memiliki peran strategis sebagai mitra pemerintah sekaligus motor percepatan pembangunan daerah.

“Kami terus berupaya mengambil peran dalam upaya mendorong pemulihan ekonomi di Sultra, khususnya diadaptasi normbal baru terutama sektor yang langsung bersentuhan dengan ekonomi masyarakat,” ucap Latif. (SN)

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id