KolakaKriminal

Terungkap, ini Motif Mertua Tega Bunuh Menantunya di Kolaka

Kolaka – Kasus tewasnya seorang wanita yang dibunuh oleh mertuanya di Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), motifnya akhirnya terungkap.

Dari hasil pemeriksaan Polisi, terungkap pelaku nekat menghabisi nyawa menantu ditenggarai karena sakit hati.

“Korban kabarnya sering keluar kos dan jarang pulang padahal ada suaminya. Sering ditegur oleh pelaku, tapi korban seperti melawan dan tidak mau mendengar. Sehingga pelaku merasa malu akan hal itu dan kesal,” ujar Kapolres Kolaka, AKBP Saiful Mustofa melalui Paur Humas Polres Kolaka, Bripka Riswandi, Jumat (9/10/2020).

Riswandi menerangkan, peristiwa tragis itu terjadi di kos-kosan korban tinggal Lingkungan IV, Kelurahan Anaiwoi Kecamatan Tanggetada, Kabupaten Kolaka, Sultra, pada Jumat (9/10/2020) pukul 14.30 Wita.

“Saat itu pelaku mendatangi korban dengah membawa sebilah badik dan langsung menikam korban hingga jatuh tersungkur di teras kamar kosnya. Korban sempat dilarikan ke Puskesmas terdekat, namun nahas nyawa korban sudah tidak dapat tertolong lagi,” jelasnya.

Sementara pelaku saat ini telah diamankan oleh aparat Kepolisian setempat untuk mejalani proses pemeriksaan lebih lanjut.

“Pelaku sudah diamankan dan masih dalam proses penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (SN)

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id