KolakaKriminal

Warga Kolaka Dihebohkan Penemuan Mayat Pria Tersangkut di Jembatan Sungai

sultranews.net – Sosok mayat pria ditemukan warga, tersangkut di sebuah jembatan sungai di Kelurahan Sabilambo, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Jumat (5/7/2019).

Kasat Reskrim Polres Kolaka, AKP I Gede Pranata, mengatakan idenditas mayat tersebut diketahui bernama Suyono (53), warga Jalan Bokeo, Kelurahan Sabilambo, Kecamatan Kolaka.

“Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Sumardin (44), sekira pukul 09.00 wita. Awalnya saksi sedang mencuci pakaian di sungai tersebut, lalu melihat ada mayat yang tersangkut di tiang jembatan pengolahan pasir. Pada saat itu saksi langsung memberitahu warga lainnya yang dekat dengan lokasi ditemukannya korban,” ujar Gede, Jumat (5/7/2019).

Dugaan sementara, lanjut Gede, korban terjatuh ke sungai. Pasalnya, dikabarkan sehari sebelumnya korban sempat terlihat mengunjungi keluargany yang berada diseberang sungai.

“Sebelumnya pada Kamis, 4 Juli 2019 korban terakhir terlihat sekira pukul 17.00 wita saat mengunjungi keluarganya di seberang sungai. Kendati demikian untuk menyelidiki kasus ini, kami masih menunggu hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), oleh tim INAFIS,” jelasnya.

Reporter. Iyan

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id